51 Pelanggar Jalani Sidang Di Tempat

Hari ini, Rabu 3 Desember 2014, Polres Ngawi kembali menggelar razia gabungan di Sub Terminal Geneng Jalan Raya Ngawi–Maospati. Razia gabungan ini sebagai bagian dari Operasi Zebra Semeru 2014.

Razia gabungan ini dipimpin Padal Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Lamuji dengan melibatkan 50 personil yang terdiri dari Polri, CPM, Provost TNI dan Dishub Ngawi.

Dalam razia ini, petugas menindak sebanyak 51 pelanggar. Kesemua pelanggar langsung menjalani sidang di tempat. “Razia ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Ngawi dengan menghentikan dan memeriksa kendaraan bermotor berikut surat dan kelengkapan pengendara, utamanya yang berpotensi menimbulkan Laka Lantas,” kata AKP Lamuji.

Seperti diinformasikan sebelumnya, kegiatan Operasi Zebra sejak digelar pasti dilaksanakan dua kali setiap harinya masing-masing satu titik. Dan operasi ini besar harapan agar masyarakat memahami serta mematuhi tata cara berlalu lintas yang baik demi kenyamanan di jalan tanpa merugikan pihak lain

Sasaran operasi ini terutama pelanggar yang kasat mata dan berpotensi membayakan keselamatan baik si penggunanya sendiri dan pihak lain. Selain itu operasi diarahkan untuk menjaring pemakaian knalpot brong serta ban ceper yang kerap dipasang dikendaraan milik pelajar.

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest