Agus Hariyanto, Salah Satu Penerima SIM Gratis dari Polres Ngawi

Agus Hariyanto, Salah Satu Penerima SIM Gratis dari Polres Ngawi. Foto-LantasNgawi


NGAWI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi membuat program unik bagi pemohon surat izin mengemudi (SIM) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia (RI).

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, bahwa selama bulan Agustus pihaknya menggratiskan biaya pembuatan SIM bagi warga yang bernama Agus. Rukimin mengatakan, bagi warga yang berminat dapat mendatangi kantor Satlantas Polres Ngawi pada jam kerja dengan membawa kartu tanda penduduk dan surat keterangan sehat dari dokter.

Salah satu warga Ngawi bernama Agus Hariyanto dari Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ia mendapatkan SIM Gratis karena telah lulus ujian teori maupun praktik dan memenuhi syarat kelengkapan lainnya.

Agus Hariyanto, Salah Satu Penerima SIM Gratis dari Polres Ngawi. Dalam akun media sosialnya, Petugas Satlantas Ngawi berfoto bersama menyerahkan SIM Gratis kepada Agus Hariyanto. Selamat kepada Agus. Bagi kamu yang bernama Agus masih bisa berkesempatan mendapatkan SIM Gratis hingga akhir bulan ini. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com