Aksi Damai Kelulusan 505 SMA 1 Jogorogo

Aksi Damai Kelulusan 505 SMA 1 Jogorogo. Grafis-Smago


JOGOROGO – Menyambut kelulusan sekolah, SMA Negeri 1 Jogorogo mengisi dengan sebuah kegiatan unik dan positif. SMAGO, begitu penyebutan kekinian dari SMA Negeri ini memeriahkan acara kelulusan dengan Aksi Damai Kelulusan 505.

Adapun tujuan dibentuknya aksi yang dilaksanakan pada Jumat (05/05/2017) ini, selain untuk meningkatkan kekompakan, meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama juga sebagai pioner aksi positif dalam menyabmbut kelulusan.

Panitia menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah wujud pengembangan pendidikan karakter dengan aksi nyata. Selain juga sebagai salah satu kegiatan yang lebih mengenalkan Smago terhadap warga sekitar karena ada acara pembangian nasi bungkus dan aksi menyumbang buku dan pakaian layak ke panti asuhan terdekat.

Bertempat di Kelas X IPS, Aksi Damai Kelulusan 505 SMA 1 Jogorogo dimulai sejak pagi jam 7 pagi. Selain kegiatan sosial aksi kali ini juga diisi dengan sosialisasi dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com