Bagaimanapun Meriahnya Karnaval Tetap Selalu Jaga Kebersihan

Bagaimanapun Meriahnya Karnaval Tetap Selalu Jaga Kebersihan. Foto-Taufiqurrohman


PARON – Menjaga kebersihan adalah sebuah hal yang sangat patut dicontoh. Bagaimanapun Meriahnya Karnaval Tetap Selalu Jaga Kebersihan. Karena dengan menjaga kebersihan, sebuah suguhan yang indah, unik, kreatif tidak akan tercoreng.

Sebuah aksi yang patut kita acungi jempol, Supardi, kami ketahui itu nama seorang Bapak berkaos putih dan bertopi yang sepanjang jalan rute karnaval di Kecamatan Paron kemarin (Senin, 21/08/2017) membersihkan kotoran kuda.

Dengan menggunakan kardus bekas pembungkus makanan konsumsi, Supardi mengambil kotoran kuda yang tercecer di tengah jalan kemudian membersihkannya. Semestinya ini menjadi sebuah kewajiban dari semua yang turut memeriahkan acara.

Kecamatan Paron tahun ini turut memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar acara karnaval. Berbagai suguhan unik dan kreatif dinikmati oleh ribuan masyarakat yang menonton di sepanjang jalan raya Paron.

Nampak dari beberapa perwakilan peserta juga menambahkan pasukan semut sebagai tim pembersih jalan yang dilewati oleh peserta karnaval. Semoga ini menjadi sebuah kepribadikan positif bahwa masyarakat Paron cinta kebersihan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com