Bazar Mulia Saling Berbagi dan Peduli Sesama di Kabupaten Blora

Bazar Mulia Saling Berbagi dan Peduli Sesama di Kabupaten Blora. Foto-Rsp


BLORA – Memang sudah berbeda kabupaten, namun inilah salah satu wujud dari saling berbagi dan peduli sesama yang dilakukan oleh SMP Muhammadiyah 5 (SMP Mulia) Ngawi di bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

Desa Megeri, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah menjadi salah satu target lokasi Bazar Mulia yang perdana dalam menyambut dan menuai berkah di bulan Ramadhan ini dari serangkaian agenda bazar mulia yang akan dilaksanakan di 3 lokasi.

Sebanyak 75 paket beras murah diserbu habis oleh ibu – ibu desa Megeri dalam acara Bazar Mulia yang dilaksanakan di Balai Desa, Rabu (31/05/2017). Selain beras, panitia dari SMP Mulia juga menyediakan 150 Paket Minyak dan Gula dengan harga sangat terjangkau.

Danang Mahmudi, Ketua Panitia Bazar Mulia menyampaikan bahwa dipilihnya Megeri, karena lokasinya cukup terpencil, jauh dari kota, dan medannya luar biasa. Ia pun menyampaikan bahwa memang ada hubungan psikologis dengan SMP Mulia karena banyak orang tua yang mempercayakan pendidikan putra-putrinya di SMP Mulia.

Bazar Mulia Saling Berbagi dan Peduli Sesama di Kabupaten Blora. Mahmudi juga menyampaikan bahwa rangkaian Bazar Mulia ini akan diselenggarakan lagi pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang di Desa Beran dan Kelurahan Margomulyo Ngawi.

Sementara itu ibu – ibu yang datang ke Balai Desa mengikuti bazar ini pada umumnya sangat senang dengan adanya bazar sembako murah ini. Harga yang diberikan sangat terjangkau, harapannya dikemudian hari ada kegiatan yang serupa. (rsp/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest