Bincang Sore Bersama Komunitas DoodleArt Ngawi Seruuu Abis

Bincang Sore Bersama Komunitas DoodleArt Ngawi Seruuu Abis. Foto-IG/EventNgaw1


NGAWI – Kreatif, itulah yang bisa digambarkan tentang komunitas ini. Komunitas yang memperkenalkan diri sebagai bagian dari Komunitas Doodle Art Indonesia ini merupakan komunitas yang tergolong baru di Ngawi. Heru, founder Doodle Art Ngawi ini kemudian mengajak para muda ngawi untuk bergabung dan berkarya.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik.

Dalam kesempatan Minggu (03/09/2017) kemarin di Pendopo Ngawi, komunitas Doodle Art yang memajang karya-karnyanya di akun instagram @DoodleArt_Ngawi memang sengaja melakukan kopi darat (kopdar) dengan salah satu Media Event Partner di Ngawi yakni EventNgaw1. Bincang Sore Bersama Komunitas DoodleArt Ngawi Seruuu Abis, itulah salah satu yang diungkapkan oleh Tim EventNgaw1 yang diwakili oleh Taufiqurrohman dan Reza.

EventNgaw1 sendiri merupakan Media Partner Event, Promo Iklan, dan lain – lain dengan berbasis instagram dan website event di Ngawi dan sekitarnya. Ribuan follower di akun instagramya biasa menantikan info-info event dari akun ini.

“Keberadaan EventNgaw1 begitu terasa manfaatnya. Memiliki misi berbagi informasi positif sangat membantu kami teman-teman komunitas untuk membuka relasi,” terang pemilik nama lengkap Heru Krisyanda ini.

Semoga dengan adanya komunitas – komunitas di Ngawi yang beraktifitas positif dan bersinergi, akan mampu membawa Ngawi menjadi lebih baik dalam era digital ini. (kn/tq/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com