Bupati Ngawi Harapkan Optimalisasi Wisata Masyarakat

Peresmian Wisata Ngrayudan, Bupati Ngawi Harapkan Optimalisasi Wisata Masyarakat. Foto-KN


JOGOROGO – Bupati Ngawi Budi Sulistiyono (Kanang) resmikan Cunthang sebagai lokasi wisata River Tubing pertama di Ngawi, Rabu (17/05/2017). Apresiasi besar diberikan oleh Bupati Ngawi atas peresmian lokasi wisata tersebut.

Bersamaan dengan peresmian River Tubing, dilaunching juga Taman Hutan Segawen dan Wiwitan Festival Wisata Gravitasi Bumi Selondo.

Berawal dari diinisiasi KampoengEdukasi berlanjut dengan bimbingan teknis, safety tools, Cunthang River Tubing didedikasikan oleh Pokdarwis Ngrayudan untuk mendukung Visit Ngawi 2017. Pun juga Taman Hutan Segawen dan Wiwitan Festival Gravitasi Bumi Selondo yang dikembangkan secara spektakuler oleh Pokdarwis Ngrayudan ini.

Kanang dalam sambutannya menjanjikan akan mendukung perbaikan fasilitas penunjang wisata seperti halnya perbaikan jalan dan sejenisnya.

“Ke depan akses jalan akan diperbaiki untuk mendukung wisata, Taman Wisata Segawen akan diwujudkan untuk mendukung potensi alam, permainan anak, adventure sepeda, dan offroad jeep,” ungkapnya.

Bupati Ngawi Harapkan Optimalisasi Wisata Masyarakat . Perwujudan lokasi wisata oleh rakyat seperti ini diharapkan Kanang akan dapat menggali potensi masyarakat. Masyarakat ada rasa memiliki dan mengembangkan sehingga wisata masyarakat dapat lebih optimal. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com