Bupati Ngawi Serahkan Piala Kepada Juara Perkemahan Hari Pramuka 56

Bupati Ngawi Serahkan Piala Kepada Juara Perkemahan Hari Pramuka 56. Foto-She


NGAWI – Bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, sebanyak 500 Pramuka Ngawi yang berasal dari seluruh Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kabupaten Ngawi menghadiri undangan yang disampaikan oleh Kwartir Cabang Pramuka Ngawi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sebagai salah satu prosesi resmi memperingati Hari Pramuka ke-56 ini juga dilakukan prosesi pemberian Piala kepada para juara penyelenggaraan Kemah di 3 Zona Ngawi yang dilaksanakan pada 12-14 Agustus 2017 lalu.

Bupati Ngawi Serahkan Piala Kepada Juara Perkemahan Hari Pramuka 56. Pemberian Juara disampaikan langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono didampingi Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, S.T, M.H. yang menggunakan seragam pramuka lengkap. Adapun para juara di masing – masing Zona adalah sebagai berikut:

ZONA A

  1. Juara 1 Kwarran Kedunggalar
  2. Juara 2 Kwarran Ngrambe
  3. Juara 3 Kwarran Ngawi

ZONA B

  1. Juara 1 Kwarran Jogorogo
  2. Juara 2 Kwarran Padas
  3. Juara 3 Kwarran Mantingan

ZONA B

  1. Juara 1 Kwarran Pangkur
  2. Juara 2 Kwarran Bringin
  3. Juara 3 Kwarran Kasreman

Selamat kepada seluruh juara, semoga ke depan mampu memberikan sebuah kegiatan yang lebih baik, kreatif, dan inovatif untuk pramuka – pramuka di Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com