Dana Awal Kampanye OK Jauh Lebih Besar

Komisi Pemilihan Umum Daerah Ngawi melalui website resminya telah merilis informasi terkait Laporan Dana Awal Kampanye dari masing – masing pasangan calon bupati/wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Desember mendatang.

Terlihat bahwa Dana Awal Kampanye OK Jauh Lebih Besar daripada pesaingnya, ABAS. Dalam laporan yang disampaikan oleh KPUD ini menyatakan bahwa dana awal kampanye yang digunakan oleh pasangan petahana, Kanang -Ony adalah sebesar 500juta yang merupakan dana dari pasangan calon.

Sedangkan jika kita amati bersama bahwa untuk laporan dana awal kampanye ABAS, Agus Bandono – Adi Susila adalah senilai 167.650.000 yang disampaikan secara rinci sumber – sumber yang ditulis dalam laporan.

Dana Awal Kampanye OK Jauh Lebih Besar , 3 kali lipat lebih dari dana awal kampanye pasangan calon yang berangkat dari jalur independen, ABAS.

Laporan Dana Awal Kampanye Paslon 1


Laporan Dana Awal Kampanye Paslon 2

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com