Dempel Siapkan Agrowisata Kebun Belimbing untuk Anda

Dempel Siapkan Agrowisata Kebun Belimbing untuk Anda. Foto-Twitter/Erma


GENENG – Berawal dari target Desa Dempel pada program Roadshow Ijo Royo – Royo yang telah dimulai sejak akhir tahun 2014 lalu, secara sederhana Desa Dempel telah berhasil memanfaatkan ruang-ruang yang ada disekitar lingkungan warga menjadi segar dan alami, lebih berdaya guna dan meningkatkan perekonomian.

Kini di Desa Dempel Siapkan Agrowisata Kebun Belimbing untuk Anda yang akan menjadi salah satu wahana edukasi agrowisata di Kabupaten Ngawi. Target Desa Dempel menjadi sentra buah Belimbing tahun ini telah siap dan mendukung program Ngawi Visit Year 2017.

Tepat di bulan kelahiran Ngawi ini, Juli, pemerintah Desa Dempel melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tengah mempersiapkan Agrowisata Edukasi Kebun Belimbing. Saat ini lokasi yang diberi nama Kebun Wisata Belimbing Kalijogo Dempel Ngawi ini telah mencapai tahap finishing dan segera siap untuk menerima kunjungan wisatawan.

Selain bisa menjadi wahana edukasi, Kebun Wisata Belimbing Kalijogo Dempel Ngawi ini diharapkan akan bisa meningkatkan ekonomi warga dan tentunya bisa menjadi sentra buah belimbing di Kabupaten Ngawi. Penasaran?
Tunggu launching secara resminya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest