Dicki Petembak Asal Ngawi dengan Berbagai Prestasi

Dicki Petembak Asal Ngawi dengan Berbagai Prestasi. Foto-DA


NGRAMBE – Mempunyai kemahiran dalam hal menembak biasanya dipunyai oleh anggota TNI dan atau POLRI. Namun menembak merupakan salah satu cabang olahraga bagi masayrakat sipil yang ingin menguasainya. Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin. Selain itu berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target ditembak.

Dicki Tri Laksono merupakan warga Ngawi, tepatnya Dusun Kembang, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe yang punya berbagai prestasi dalam olahraga menembak. Ditingkat karesidenan Madiun, Dicki pernah menjadi juara 1 kelas Benchrest gas PCP 41 meter kaliber 4.5 dalam lomba menembak senapan angin se-Karesidenan Madiun.



Selain itu Dicki masuk dalam 5 besar kelas Multyrange Pompa 17, 25, 27, dan 33 meter dalam ajang yang digelar di lapangan tembak Perbakin Ponorogo April 2017 lalu yang diikuti oleh 300 peserta dari berbagai kabupaten kota.

Dicki Petembak Asal Ngawi dengan Berbagai Prestasi. Dicki tercatat sebagai satu – satunya petempak asal Ngawi yang menjuarai kompetisi di Ponorogo tersebut. Menurut informasi, akhir Juli 2017 nanti ia akan mewakili Kabupaten Ngawi pada event menembak Open Nasional di Jepara Jawa Tengah.

Semoga akan bermunculan lagi petembak – petembak asal Ngawi yang juga berprestasi seperti Dicki. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com