Disparpora Ngawi Gelar Pameran Lukis Perdana

Disparpora Ngawi Gelar Pameran Lukis Perdana. Foto-Pemkab


NGAWI – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) gelar pameran lukisan dan benda museum, bertempat di Gedung Eka Kapti Jl. Jaksa Agung Suprapto, selama 5 hari (26 – 30/07/2017) kemarin.

Disparpora Ngawi Gelar Pameran Lukis Perdana. Pameran lukisan dan benda museum ini adalah bentuk rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-659.

Tahun-tahun sebelumnya, Ngawi belum pernah menyelenggarakan pameran serupa. Pameran ini dipunggawai oleh “OREK-OREK” Paguyuban Perupa Ngawi.

Pameran kemarin juga menggandeng perupa se-karisidenan Madiun, jadi tak hanya dari Kabupaten Ngawi. Pihak Dinas terkait merencanakan untuk ke depannya acara pameran ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan.

Hanifah, salah seorang pengunjung pameran menilai pameran ini sebagai ajang dan wadah kreatifitas eksistensi dunia seni rupa.

“Selain menyuguhkan esensi seni, ajang ini juga sebagai pengenalan pendidikan artistik bagi pelajar Ngawi untuk menjadi generasi apresiatif,” ungkap Hanifah. (ske/ern)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest