DPRD Ngawi dukung Kapolres Ngawi Membuat Polsek Mandiri di Kasreman dan Gerih

Kapolres Ngawi berfoto bersama tiga pilar kecamatan Geneng. Foto-FB/Sadik


GENENG – Kamis (30/03/2017) menjadi hari Kunjungan Kerja Kapolres Ngawi di kecamatan Geneng. AKBP Nyoman Budiarja SIK, MSi mengunjungi kecamatan Geneng dalam rangka bersilaturrohim kepada seluruh Tokoh Politik, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sedari jam 7 pagi para undangan sudah memenuhi kantor Polsek Geneng sebagai tempat acara. Nampak hadir beberapa anggota DPRD Ngawi selaku Tokoh Politik, Tokoh Agama setempat, dan juga perwakilan Tokoh Masyarakat, serta jajaran pejabat Kecamatan Geneng.

Dalam sambutannya, selain menyampaikan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang dinilai aman terkendali, Kapolres Ngawi juga menyebutkan bahwa perlu dibangun Polsek Mandiri di Kecamatan pemekaran, Kasreman dan Gerih untuk peningkatan layanan kepolisian terhadap masyarakat.

Sementara itu dalam keterangannya, Sadik MPd selaku anggota DPRD Ngawi menyampaikan bahwa DPRD Ngawi dukung Kapolres Ngawi Membuat Polsek Mandiri di Kasreman dan Gerih.

“Pembangunan Polsek Mandiri itu perlu segera dilakukan karena menyangkut kepentingan masyarakat dalam pelayanan administrasi dan juga kepentingan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Sadik kepada redaksi.

Sementara itu terkait dengan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Kapolres berjanji akan mempermudah proses pembuatannya dan memberikan training kepada masyarakat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com