Faradita Arthalia Raih Medali Emas O2SN 2017 Cabang Pencak Silat

Faradita Arthalia Raih Medali Emas O2SN 2017 Cabang Pencak Silat Kelas E Putri. Foto-SMP 1 Geneng


GENENG – Bangga, itulah yang muncul dalam diri orang – orang yang mempunyai prestasi. Bukan hanya sang peraih, namun juga orang sekitarnya akan turut bangga atas prestasi yang telah diraih.

Dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2017 cabang Pencak Silat jenjang SMP, salah satu siswa dari SMP Ngawi mendapatkan medali Emas.

Faradita Arthalia Raih Medali Emas O2SN 2017 Cabang Pencak Silat kelas E Putri. Faradita adalah satu-satunya atlet SMP perwakilan Ngawi yang mampu meraih medali emas dalam O2SN 2017 kali ini.

Siswa SMP Negeri 1 Geneng ini merupakan salah satu anggota Ekstra Kurikuler Pencak Silat yang ada di sekolahnya. Mengikuti ekstra kurikuler merupakah modal dasar bagi para siswa untuk bisa percaya diri dalam mengikuti kegiatan – kegiatan di luar sekolah.

Kebanggan atas pencapaian prestasi ini juga dirasakan oleh Kepala SMPN 1 Geneng, Budiyono S.Pd. Dirinya menuturkan keberhasilan ini tentunya berkat kerjasama guru, siswa, dan tentunya dukungan dari orang tua. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com