Gandeng Pokdarwis, KampoengEdukasi Jelajah Wisata Ngrayudan

River Tubing, salah satu Agenda Petualangan dan jelajah KampoengWisata Ngrayudan. Foto-KN


JOGOROGO – KampoengEdukasi bersama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngrayudan berhasil menjalankan agenda petualang dan jelajah KampoengWisata Ngrayudan, Jogorogo, Minggu (29/01/2017) lalu.

Dikemas secara menarik, agenda tersebut terbuka untuk diikuti masyarakat umum. Sekaligus menjadi sarana pengenalan tahap awal ke masyarakat. Jelajah wisata juga dimaksudkan untuk mengeksplore lebih banyak potensi – potensi wisata yang ada di Ngrayudan.

Sukamto selaku koordinator teknis dari KampoengEdukasi mengungkapkan bahwa Ngrayudan berpotensi untuk lokasi wisata.

“Ngrayudan ini punya potensi yang besar dan cukup support untuk dikembangkan. Terlebih 2017 ini Ngawi bervisi untuk menjadi Kabupaten Wisata”, papar Kamto

Bekerjasama dengan Pokdarwis Ngrayudan, KampoengEdukasi telah mempersiapkan paketan wisata yang dapat dinikmati oleh para wisatawan di KampoengWisata Ngrayudan.

“Kita menggandeng Pokdarwis untuk mengemas paket jelajah wisata ini. Karena ke depannya, pengunjung dan para wisatawan akan bisa menikmati sajian wisata yang lebih menarik, edukatif, dan pastinya memacu adrenalin”, tambahnya.

Lokasi yang menjadi destinasi dari paket jelajah wisata Ngrayudan di antaranya Situs Mosinan Kijang, Sanggar Seni Tari, Sendang Keputren, Selondo, Air Terjun Teleng, Hutan Segawe, Watu Bungkus dan River Tubing Sungai Cuntang.

“Untuk sepaket full, destinasi wisatanya ada sekitar 8 tempat. Pengunjung bisa memilih lokasi-lokasi mana saja yang ingin dikunjungi, bisa full atau beberapa lokasi saja”, pungkas Kamto.

Bagi wisatawan yang tertarik mencoba sensasi petualangannya, pemesanan paket jelajah wisata alam Ngrayudan dapat menghubungi 081384315531-KampoengEdukasi. (ern/ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com