Gebyar Milad ke -19 DPD PKS Ngawi Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat

Suasana Tasyakuran Milad PKS ke-19.Foto-Humas PKS DPD Ngawi


NGAWI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Ngawi, Senin (24/04/2017) mengadakan puncak kegiatan dalam rangka Milad PKS ke–19 setelah selama kurang lebih satu pekan dilaksanakan serangkaian kegiatan.

Sebagai wujud rasa syukur PKS sebagai salah satu partai politik yang bertahan di kancah perpolitikan Indonesia diselenggarakan tahlilan bersama K.H Sjamsudin Mustaqim S.Ag di kantor DPD PKS Ngawi. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj 1438 H.

Melalui press release-nya, Humas DPD PKS Ngawi menyampaikan bahwa pagi sebelumnya, di kantor yang berlokasi di jalan Siliwangi Jrubong tersebut, pengurus, relawan, serta masyarakat mengikuti sarapan pagi bersama makanan khas Ngawi, yakni sego pecel. Bersamaan dengan kegiatan tersebut dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Ngawi.

Bambang Irawan, Ketua DPD PKS Ngawi, menuturkan kegiatan donor darah merupakan salah satu wujud kepedulian PKS berkhidmad untuk rakyat. Pada kesempatan itu, Bambang memberi keteladanan dengan menjadi pendonor pertama.

Selain itu, PKS yang memiliki kepedulian pada kekuatan dan kesehatan pemuda juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Seperti halnya pertandingan futsal dan bola volly. Di dapil 1 ada pertandingan futsal Siswanto Cup antar pemuda masyarakat, Dapil 3,4, dan 6 mengadakan pertandingan bola volly masing- masing memperebutkan Sadik Cup, Haryanto Cup, dan Maryoto Cup.

Dari kalangan para pemudi dan ibu-ibu, diselenggarakan outbond di Bumi Perkemahan dan Wisata Selo Ondo, Ngrayudan, Jogorogo dengan aneka permainan yang menguji ketangguhan fisik dan nyali diantaranya Flying fox.

Sementara itu, ada pula kegiatan para ibu yang belajar memperkuat ketahanan pangan keluarga dengan berbagi bibit sayur dan pelatihan cara menanam sayur mayur secara mandiri.




Gebyar Milad ke -19 DPD PKS Ngawi Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat. “Kami ingin tetap berdedikasi untuk bangsa dan negeri ini. Berkhidmad untuk rakyat akan tetap menjadi prioritas kami. Dengan tetap bekerja dan berkarya.” tegas Bambang.(kn/ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com