Gugus Srikandi Siapkan Diri Menyongsong Gebyar PAUD 2017

Gugus Srikandi Siapkan Diri Menyongsong Gebyar PAUD 2017. Foto-Erka


JOGOROGO – Gugus Srikandi Siapkan Diri Menyongsong Gebyar PAUD 2017 melakukan pertemuan, Sabtu (11/03/2017) lalu, guna siapkan gebyar PAUD 2017 yang rencananya akan dilangsungkan Bulan April mendatang.

Gugus Srikandi yang merupakan perkumpulan guru dari 10 lembaga, untuk menyongsong Gebyar PAUD 2017 yang akan dilaksanakan di Alun-alun Ngawi tersebut menurut Sri Hartati memerlukan persiapan khusus.

“Persiapan-persiapan ini kami laksanakan untuk menginspirasi guru-guru dari kecamatan lainnya, dan juga biar pada semangat menyambut gebyar PAUD nanti”, papar Sri Hartati Ketua Gugus Srikandi.

Dengan adanya persiapan – persiapan yang matang pihaknya berharap bisa berpartisipasi dalam Gebyar PAUD 2017 nanti dengan lancar dan sukses. Persiapan tersebut tampak dihadiri Ketua Yayasan Dharmawanita Desa Ngrayudan dan Ketua Penilaian Kinerja Guru (PKG) Jogorogo serta seluruh anggota Gugus Srikandi (red: guru PAUD Desa Ngrayudan).

Seperti informasi yang didapatkan, Gebyar PAUD 2017 yang diselenggarakan oleh pihak Kabupaten Ngawi ini direncanakan akan diikuti oleh seluruh lembaga PAUD dan TK. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com