Inilah Buku Perdana Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku

Inilah Buku Perdana Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku. Grafis-MediaGuru


NGAWI – Menghasilkan karya memang sebuah indikator yang paling terlihat jelas ketika kita mengikuti sebuah gerakan nyata dan juga berkomitmen untuk mewujudkannya.

Seperti halnya Rina Sulistyawati, S.Pd yang merupakan salah satu peserta Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku pada bulan Juli lalu yang merupakan tindak lanjut dari pendeklarasian Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku.

Inilah Buku Perdana Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku. Rina Suistyawati, S.Pd. berhasil menjadi yang pertama membuahkan karya dan dibukukan oleh MediaGuru.

Ini merupakan buku perdana Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku. Setelah ini akan muncul buku-buku selanjutnya. Sukseskan Ngawi menuju Kabupaten Literasi,” terang Fajar Budhianto-Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Ngawi- dalam akun facebooknya.

Rina yang menggunakan nama pena Rina Hafid menuliskan sebuah buku berjudul “Memilihmu Bukan Untuk Sesaat.” Penulisan antologi cerpen ini berdasarkan kisah nyata gadis remaja yang mengawali sebuah hubungan dengan seorang laki-laki secara tidak sengaja. Kedahsyatan cinta pada pandangan pertama yang dialami oleh sang gadis mampu menjadi penyemangat dalam mengikuti kegiatan Pramuka. Hal ini memberikan pengalaman-pengalaman berharga baginya. Sementara pemuda yang disukainya berkarakter dingin terhadap perempuan, tapi hal ini justru membuatnya semakin jatuh hati padanya.

“Dengan membaca buku “Memilihmu Bukan Untuk Sesaat” pembaca diharapan memperoleh ispirasi bahwa kekuatan cinta pertama pada pandangan pertama memang ada dan mampu mengantarkan sampai ke jenjang pernikaha,” tulis Majalah Media Guru Indonesia dalam laman FansPage nya.

Masih dalam keterangannya MediaGuru mengurai isi buku ini, diharapkan dengan membaca buku ini memberikan pengalaman bahwa segala sesuatu yang sudah menjadi pilihan maka kita harus komitmen menjaganya agar mendapatkan buah yang diharapkan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com