Inilah Nimas Rahmawati Owner Origami Choco dari Ngawi

Inilah Nimas Rahmawati Owner Origami Choco dari Ngawi. Foto-Koleksi Pribadi


NGAWI – Coklat, siapa yang tidak suka. Dari usia anak – anak hingga lanjut usia semuanya suka dengan kelezatan makanan ini. Namun tidak semua coklat tentunya menjadi pilihan dan dikonsumsi oleh setiap orang.

Sebuah produk kekinian dengan coklat yang meleleh dengan dicampur crispy yang renyah. Coklat ini tidak membuat enek. Origami Choco – Finest Home Chocolate, itulah nama dan slogan yang disematkan pada produk coklat olahan dengan beberapa inovasinya.

Produk ini memang diproduksi di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Bantul. Namun siapa sangka, pemiliknya yang masih muda adalah warga asli Ngawi tepatnya di Jalan Mawar dekat Masjid Agung Baiturrohman Ngawi. Adalah Nimas Rahmawati, ibu satu anak yang mempunyai nama lengkap Nimas Rahmawati Suminar ini merupakan Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tahun masuk angkatan 2008.

Nimas nama panggilan pengusaha muda kelahiran 1989 ini kesehariannya selain mengasuh sang putri, tentunya melayani pemesanan Origami Choco yang saat ini sedang nge-Hits. Sudah ada 12 Agen di Jawa dan Luar Jawa yang saat ini memasarkan coklat kekinian yang gak bikin enek ini. Produk ini merupakan perpaduan coklat pekatyang dilelehkan pada isian crispy: bubble crispy dan rice crispy.

Berikut ini adalah varian dari Origami Choco Finest Home Chocolate :

  1. Original : Isinya adalah Bubble Crispy dengan topping Dark Choco
  2. Karak Choco : Isinya adalah White Rice Crispy dengan topping Dark Choco
  3. Marshmallow : Isinya adalah Choco Rice Crispy dan Marshmallow dengan toppinf Dark Choco
  4. Strawberry: Isinya adalah Bubble Crispy dengan topping Dark Choco rasa Strawberry.
  5. CornFlake: Isinya adalah Kepingan jagung pipih dengan topping Dark Choco.
  6. GreenTea: Isinya adalah White Rice Crispy dengan Dark Choco rasa Greentea.


Selain Origami Choco, sebelumnya tahun 2014 Nimas juga mempunyai Lembaga Bimbingan Belajar untuk siswa SD khusus kelas 4,5, dan 6 di rumahnya, Bantul, Yogyakarta. Begitu inspiratif sebagai kawula muda yang mempunyai usaha yang unik dan kreatif. Tentunya semoga bisa memberikan semangat bagi kita dan kebanggaan tersendiri untuk warga Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com