KangenNgawi Siap Pasarkan Aneka Produk UKM Ngawi

Pengenalan Akses Pembiayaan bagi UKM. Foto-Alfa


NGAWI – Sebuah acara sosialisasi yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Ngawi hari ini dipenuhi para pelaku UKM Ngawi. Sedikitnya ada 80 pelaku UKM yang hadir dalam acara yang diselenggarakan di Notosuman, Watuwalang, Ngawi, hari ini, 22 Februari 2017.

Dalam sosialisasi yang mengangkat topik Pengenalan Akses Pembiayaan UKM itu diisi pula dengan pameran produk -produk UKM dan bazar dari komunitas Berbagi Bersama Berkembang (BBB). Beragam produk yang ditampilkan seperti kuliner, handicraft, jasa, perdagangan, dan lain – lain.

Salah satu pelaku UKM yang fokus dalam penjualan produk secara online, KangenNgawi Siap Pasarkan Aneka Produk UKM Ngawi. Dalam keterangannya, Sukamto, pimpinan KangenNgawi menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menjadi integrator bagi seluruh UKM Ngawi dalam memasarkan secara online.

Lanjut Sukamto, saat ini ada berbagai macam produk Ngawi dan sekitarnya sudah dijual secara online dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pembeli yang rata – rata berada di luar Ngawi.

Selain itu, Ali salah satu seller produk Ngawi yang bekerjasama dengan KangenNgawi mengakui dengan adanya media yang mewadahi seperti KangenNgawi sangat membantu penjualan ke luar Ngawi. (kn/cse).

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest