KBTKIT Harum Wisudakan 79 Santri Militan

KBTKIT Harum Wisudakan 79 Santri Militan. Foto-Sofyan


NGAWI – Sejumlah 79 santriwan/wati Kelompok Belajar Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (KBTKIT) Harapan Ummat (Harum) Ngawi dan Wali Murid secara seremonial telah mengikuti rangkaian pelepasan dan pentas seni TK Harum, hari ini Ahad (14/05/2017).

Pelepasan dan pentas seni di Gedung Eka Kapti Ngawi tersebut sekaligus sebagai simbolis telah terwisudanya 79 santri TK Harum di angkatan XIV Tahun 2017 ini.

Ucapan apresiasi dan terimakasih banyak disampaikan oleh wali murid kepada pihak Yayasan atas peran mendidik dan membina yang selama ini dijalankan oleh ustad/ustadzah TK kepada putra putri mereka.

Sebagaimana pendapat Sofyan Hidayat seorang walimurid KB TK Harum yang diwawancara tim redaksi KampoengNgawi menyampaikan harapan terbaik untuk para pendidik.

“Kami wali murid tidak mampu membalas kebaikan uatdzah2 sekalian, akan tetapi tulus kami berdoa semoga semua kebaikan ini dicatat sebagai amal kebaikan, dan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT”, ungkap Sofyan.

Sofyan berharap kedepannya sekolah TK IT Harum ini tetap eksis, tetap berdiri dan semakin berkibar dengan mengusung visi misi menuju generasi Qurani. Di tahun-tahun berikutnya sekolah ini terus mencetak generasi-generasi yang bukan saja pintar, tetapi juga generasi yang berakhlak mulia

Senada dengan Sofyan, Lin Mariyana Ketua KB TK Harum Lin Mariyana juga berharap akan terlahir anak-anak yang militan.

“Kami selalu berharap anak-anak kami selalu menjunjung sunah rosul. Menjadi seseorang yang bermanfaat bagi ummat. Kebanggan keluarga dan bangsa. Serta Menjadi anak-anak ahli surga”, tegas Lin. (ske/ern)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com