Layar Kemisan Perdana Explore Ngawi

Layar Kemisan Perdana Explore Ngawi. Poster-Angga Dwi Prasetya


NGAWI – Explore Ngawi, sebuah komunitas Instagrammer Ngawi mengajak seluruh warga Ngawi untuk hadir dalam sebuah acara nonton Layar Kemisan Perdana dan Instameet Explore Ngawi ke 2 dengan juga berdiskusi bersama para pembuat film akan artinya kenyataan dan perjuangan hidup

Dalam Layar Kemisan Perdana Explore Ngawi yang akan dilaksanakan pada 14 September 2017 nanti menampilkan 2 judul film yakni,

  1. Mbok Yem “penjual di atas awan” yang berjuang untuk bertemu anak2nya dari ketinggian gunung Lawu 3105 mdpl karya Wismoyo Adi Nugroho.
  2. Tanah Istimewa, yang berjuang untuk hak tanah sendiri yang di boikot pemerintah keraton Yogyakarta karya Saiful Bahri.

Acara Layar Kemisan Perdana Explore Ngawi ini digelar di The Drink’s by Kalila (Selatan alun-alun Ngawi, jam 18.15 – selesai.)

Dapatkan fasilitas Voucher makan/minum 5rb dari The Drinks By Kalila dan Doorprize T-Shirt dari Explore Ngawi. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA : 085645874441. Acara ini dipersembahkan oleh Explore Ngawi didukung oleh The Drinks by Kalila dengan Media Partner, KampoengNgawi, EventNgaw1, Urbexpeoplengawi, dan Yicam Ngawi. (kn/cse).

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com