Mie Tangga, Kelezatan yang Menggoda

Satu lagi, sebuah pilihan kuliner yang asyik dan menarik , Mie Tangga, Kelezatan yang Menggoda. Terletak di Jalan Kartini No. 11 A, Ngawi, merupakan sebuah Cafe yang menyajikan aneka olahan mie, nasi goreng, makaroni, dan banyak lagi.

Mie Tangga ? Nama ini diambil bukan dari ide Owner. Sumbangan ide dari partner kerjasamanya untuk merintis usaha yang saat ini pusat nya ada di Malang. Asal mula diambil nama Mie Tangga adalah ingin beda dalam penyebutan. Mayoritas level pedas ditunjukan dengan level 1 2 dst . Kami ubah dengan tingkat kepedasan tangga 0 1 2 3 4 dan paling terakhir adalah ujung tangga. Akhir nya “tangga” lah yang menjadi salah satu ciri khas yang kami usung baik dalam logo, brand produk, desain interior, ataupun nama – nama menu.

Adapun beberapa menu yang ada di Cafe Mie Tangga adalah : Aneka olahan mie dengan memakai aneka saos dan level kepedasaan; Aneka Nasi Goreng ; Sosis; Kentang dan makaroni. Sedangkan untuk minuman ada : Aneka olahan Ice Blend; Special Minuman Vanila Sky and Trimix.

Mie Tangga di Ngawi berlokasi di jln. Kartini No. 11 A , tepat disamping kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi. Spesial service yang ditawarkan untuk pelanggan adalah : garansi GRATIS / tidak membayar bila menu mereka tidak enak. “Alhamdulilah sampai sekarang di Ngawi belum pernah ada pelanggan yang menyisakan menu yang dipesan dipiring kotor, bahkan kuah nya pun sering ludes dimakan”, begitu penuturan Tyas, Owner Mie Tangga.

Keunikan Mie Tangga terletak pada menunya , unik karena bukan hanya bisa menggunakan level – level kepedasan nya, tapi juga khas dan unik terletak di topping aneka saos pada tiap sajian menu nya. Best seller dingawi, para pelanggan lebih suka mie toping saos singapore. Karena ini Cafe kami adalah satu – satunya yang menyediakan itu.

Selamat mencoba dan rasakan sensasinya yaa.. #KulinerNgawi #MieTangga , Mie Tangga, Kelezatan yang Menggoda.

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest