Minda Yustrisna Devi, Juara 3 Accounting Smart Olympiade 2017

Minda Yustrisna Devi, Juara 3 Accounting Smart Olympiade 2017. Foto-HMJKA PNM


MADIUN – Sebuah ajang kompetisi akademik dalam bidang akuntansi bertajuk Accounting Smart Olympiade (ASO) 2017 digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Komputer Akuntansi (HMJKA) Politeknik Negeri Madiun. Kompetisi ini mengusung tema “Encourage Your Skill With Us” dibuka untuk seluruh pelajar SMA/SMK se-Eks Karesidenan Madiun.

Sebanyak 65 peserta dari SMA/SMK se-Eks Karesidenan Madiun turut berpartisipasi dalam acara yang digelar di Kampus I Politeknik Negeri Madiun, Jl. Serayu No. 84 Madiun pada tanggal 14 Mei 2017 lalu.

Minda Yustrisna Devi dari SMK Negeri 1 Ngawi keluar sebagai Juara 3 dalam kompetisi yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu. Minda berhasil mengalahkan pesaing – pesaingnya dari berbagai daerah.

Minda Yustrina Devi, Juara 3 Accounting Smart Olympiade 2017. Perjuangan yang sungguh – sungguh pastinya akan membuahkan hasil. Meski menempati urutan ketiga namun ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Nampak matanya berkaca – kaca saat menerima hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dari pimpinan Jurusan Komputer Akuntansi Politeknik Negeri Madiun.

Seluruh pemenang dalam ASO 2017 ini berasal dari sekolah kejuruan, Juara 1 dari SMKN 2 Pacitan, Juara 2 dari SMKN 2 Nganjuk, dan SMKN 1 Ngawi di urutan ketiga.

Selamat kepada Minda Yustrina Devi, selamat untuk SMKN 1 Ngawi, semoga menjadi pengalaman berharga dan menginspirasi siswa lainnya. Semangat Berprestasi untuk Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest