Mu’in Siswa SMPIT Harum Juarai MHQ Pentas PAI Jawa Timur

Mu’in Siswa SMPIT Harum Juarai MHQ Pentas PAI Jawa Timur. Foto-SMPIT Harum


SIDOARJO – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Umat (Harum) Ngawi kembali menunjukkan prestasi gemilang, Mu’inuddin Adli Robbani salah seorang peserta didiknya mampu membawa pulang medali kejuaraan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) dalam Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) PAI Tingkat Jawa Timur Tahun 2017.

Mu’in Siswa SMPIT Harum Juarai MHQ Pentas PAI Jawa Timur. Mu’in yang duduk di kelas VII tersebut melalui kapasitasnya menghafal AlQuran mengantarkannya pada Juara II MHQ yang diselenggarakan di Hotel Utami Sidoarjo. Hal ini tentunya menjadi torehan manis bagi SMPIT Harum Ngawi.

Bersama dengan Muin, SMPIT Harum juga mendelegasikan Aushafa Taufiqa (Lomba MHQ Putri) dan Baiki Al Iman (Lomba Pidato Putra) di ajang PENTAS PAI 31 Juli – 1 Agustus 2017 tersebut.

Gelaran PENTAS PAI Jatim yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini diikuti oleh perwakilan – perwakilan terbaik dari setiap Kota/Kabupaten di Jawa Timur. Selamat atas prestasi yang diraih, semoga menjadi pemacu semangat untuk pelajar – pelajar di Ngawi dan sekitarnya.(ske/ern)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest