Murah Senyum, Ony Anwar Datang di Ifthor Jama’i SMPIT Harum

Murah Senyum, Ony Anwar Datang di Ifthor Jama’i SMPIT Harum. Foto-Harum


NGAWI – Inilah kegiatan yang hanya ada di bulan puasa, kegiatan penuh ceria, senyum, dan kebahagiaan merekah dalam nuansa silaturrohim yang sangat hangat. Ifthor Jama’i atau buka puasa bersama menjadi agenda yang sungguh wujud dari kehangatan umat islam dalam bulan nan penuh berkah ini.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar S.T., M.H., hadiri kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Yayasan Harapan Umat (Harum) Ngawi di sela – sela kesibukannya kemarin, Selasa(30/05/2017). Murah Senyum, Ony Anwar Datang di Ifthor Jama’i SMPIT Harum dengan mengenakan setelan koko putih celana hitam dan berpeci hitam.

Kedatangan Ony disambut langsung oleh Kepala SMPIT Harum, Ali Nurhidayat dan beberapa ustadz di halaman komplek sekolah yang punya segudang prestasi membanggakan ini.

Nampak hadir dalam acara yang digelar di komplek Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harum itu tokoh sentral Kabupaten Ngawi, di antaranya, Wakil Ketua 3 DPRD Ngawi, Anggota DPRD Ngawi, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta Kabupaten Ngawi, dan Lurah Desa Grudo beserta perangkat.

Ony menyampaikan rasa bangga kepada SMPIT Harum dalam sambutannya, prestasi SMPIT Harum Ngawi walaupun baru berusia muda dan dengan fasilitas yang terbatas mampu bersaing dalam kancah pendidikan di Ngawi maupun luar Ngawi.

Acara yang diisi pula dengan tausiyah dari K.H. Syamsudin, S.Ag itu terlihat hangat dan sangat kekeluargaan tanpa memandang pangkat dan jabatan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com