Mural Art Jogorogo Tantang Kreativitas Pemuda

Technical Meeting Lomba Mural Art Desa Jogorogo. Foto-KN


JOGOROGO – Peserta Mural Art Competition Jogorogo mengikuti Technical Meeting yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana, Selasa (01/08/2017) kemarin.

Mural Art Jogorogo Tantang Kreativitas Pemuda. Mural Art Competition merupakan ajang kompetisi pengembangan bakat, krativitas dan minat anak muda dalam bidang seni grafis / senirupa pada media tertentu yang menjunjung tinggi seni dan estetika.

Bertemakan tentang sosial, Mural Art Competition Jogorogo akan dilaksanakan pada Kamis 3 Agustus 2017 mendatang. Mural Art Jogorogo direncanakan akan menggunakan dinding lapangan Jogorogo sebagai media mural.

Mural Art Jogorogo Tantang Kreativitas Pemuda. Dalam Technical Meeting disampaikan bahwa para peserta harus untuk membawa peralatan masing-masing. Nur Ekawati selaku Kepala Desa Jogorogo menyampaikan bahwa event Mural Art digadang sebagai wadah kreativitas pemuda.

“Mural Art ini ditujukan sebagai cara agar kreativitas pemuda Jogorogo bisa terjaga”, jelas Nur.

Pihaknya menambahkan bahwa Mural Art ini sebagai bagian dari pengembangan wisata Jogorogo yang akan menciptakan wisata kebun botani yang nantinya akan ada kebun bunga, tanaman buah, tempat bermain anak. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com