Permainan Sengit, Persinga Imbang 1-1 Melawan Persatu Tuban

Persinga Imbang 1-1 Melawan Persatu Tuban. Foto-Bola


NGAWI – Derbi Jawa Timur menjadikan permainan menjadi duel sengit saat Persinga Ngawi menjamu Persatu Tuban pada lanjutan Grup 5 Liga 2 di Stadion Ketonggo, Sabtu (13/5/2017). Melalui laga yang cukup dramatis, perolehan keduanya berakhir imbang 1-1.

Persatu Tuban sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat Agung Suprayogi pada menit ke-48. Namun di menit – menit akhir pertandingan Persinga berhasil membalas dengan sundulan dari Heri Setiawan, sontak kemenangan Persatu yang sudah di depan matapun buyar.

“Memang momen bagus sehingga terjadi gol itu. Hasil ini harus disyukuri karena pemain sudah tampil secara maksimal,” terang pelatih Persatu, Edi Sudiarto.

Menurutnya, tim Persinga tampil luar biasa dan Kedua tim sangat bagus dalam strateginya sehingga persaingan memang sengit terjadi di lapangan hijau.

Permainan Persinga begitu bagus dengan banyak memberikan tekanan di awal – awal pertandingan babak pertama. Setidaknya beberapa kali striker Persinga, Slamet Larso Haryadi, membuat penjaga gawang Persatu, Fajar Setiabudi ketar – ketir meski tidak berhasil membuahkan gol.

Kerjasama yang sigap dan serangan balik cepat dari tim lawan, Laskar Ronggolawe memang membuat gawang Persinga kebobolan meski bola yang diarahkan Yan Helda Pratama sempat ditepis oleh Kiper Persinga, Bagus Prasetyo. Namun memang ketepatan tendangan Agung Suprayogi tak mampu dibendung penjaga gawang Laskar Ketonggo itu.

Merasa terpancing dan harus segera menyerang balik dan membuat skor, Persinga tampil dengan lebih greget. Hanya saja, memang banyak peluang yang diciptakan gagal berakhir dengan gol. Menit – menit akhir memang menjadi momen yang indah bagi Persinga saat bisa menyamakan kedudukan. Permainan Sengit, Persinga Imbang 1-1 Melawan Persatu Tuban.

Sementara itu M. Hasan, Pelatih Persinga masih belum cukup puas dengan hasil seri tersebut. Menurut mantan pelatih Persewa Banyuwangi ini penyelesaian akhir Squad Persinga harus dilatih lagi sehingga bisa maksimal memanfaatkan banyaknya peluang yang didapatkan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com