Persinga Berhasil Kalahkan PSIM Yogyakarta 2-0

Persinga Berhasil Kalahkan PSIM Yogyakarta 2-0. Grafis-Persinga1958


NGAWI – Pertandingan antara PSIM Yogyakarta dengan Persinga Ngawi hari ini, Sabtu (05/08/2017) di Stadion Ketonggo berakhir dengan skor 2-0 untuk Persinga. Dengan hasil ini, persaingan Grup 5 Liga 2 semakin seru karena Persinga mampu menahan laju PSIM yang berambisi mempertahankan dan bersaing di papan atas grup ini.

Persinga Berhasil Kalahkan PSIM Yogyakarta 2-0 . Kondisi ini menjadi sebuah kebangkitan bagi Persinga Ngawi yang sempat terpuruk di dua laga terakhir. Dengan kemenangan Persinga 2-0 atas PSIM Yogyakarta hari ini, menjadikan PSIM harus puas menempati peringkat keempat di bawah Persebaya, Martapura FC, dan Persatu Tuban.

Dwi Rianto Jatmiko, Manajer Persinga menyampaikan bahwa pertandingan hari ini sangat memberikan makna bagi timnya. Menurutnya, Persinga harus bangkit agar terhindar dari degradasi musim depan.

Sementara itu, pertandingan Persinga Ngawi kali ini dengan wajah pelatih baru yang mendampingi laskar ketonggo itu. Adalah Fahrudin yang menggantikan posisi M. Hasan yang undur diri dari Persinga beberapa waktu lalu. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com