Persinga Imbang di Hasil Akhir Pertandingan melawan Persebaya

Persinga Imbang di Hasil Akhir Pertandingan melawan Persebaya. Grafis-Liga2


NGAWI – Di Stadion Ketonggo Ngawi Sabtu (15/07/2017), hasil pertandingan Persingan Ngawi melawan Persebaya Surabaya berakhir imbang. Persebaya sempat unggul di babak pertama dengan skor 1-0 melalu Misbakus Sholihin dengan tendangan bebasnya di menit ke-9.

Memasuki babak kedua, Persinga Ngawi yang berstatus sebagai tuan rumah meningkatkan intesitas serangan. Berkali-kali pemain depan Persinga Ngawi terlihat berhasil menembus lini pertahanan Persebaya. Akhirnya tim yang dilatih oleh Alfredo Vera itu pun kebobolan di menit ke-70 oleh tendangan Slamet Larso. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang wasit ditiup tanda pertandingan berakhir.

Persinga Imbang di Hasil Akhir Pertandingan melawan Persebaya. Ini merupakan kerja keras para pemain Persinga Ngawi yang memang berbuah hasil. Persinga Ngawi berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan dengan tanpa penonton di Stadion utama Kabupaten Ngawi itu menghantarkan Persinga naik dua peringkat di urutan 4 dengan koleksi 9 poin. Sementara Persebaya masih berada di puncak Klasemen Group 5 dengan mendulang 12 poin.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com