Petahana Kanang-Ony Dapat No 1

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi, Budi Sulistyono (Kanang).-Ony Anwar (OK) mendapatkan nomor urut satu dalam rapat pleno pengundian nomor urut peserta pasangan calon kepala daerah setempat.

Petahana Kanang-Ony Dapat No 1, “Pasangan Budi Sulistyono-Ony Anwar mendaptkan nomor urut 1 sedangkan pasangan Agus Bandono-Adi Susila (ABAS) mendapatkan nomor urut dua,” ujar Ketua KPU Samsul Watoni, Selasa (25/8/2015) seperti dilansir BeritaJatim.

Syamsul Wathoni, mengatakan, pengambilan nomor urut pasangan calon merupakan salah satu agenda KPU dalam pelaksanaan pilkada, setelah para pasangan ditetapkan kemarin.

Thoni menjelaskan, penetapan nomor urut tersebut menjadi awal untuk dasar pembuatan alat peraga kampanye dan kartu surat suara.

“Tahapan selanjutnya akan digelar kampanye damai yang menyertakan semua pasangan calon. Hendaknya nomor urut yang dicapai tidak dipermasalahkan,” katanya.

Seperti diketahui, Pilkada Ngawi 2015 akan diikuti oleh dua pasangan calon. Yakni, pasangan petahanan Budi Sulistyono-Ony Anwar yang didukung oleh PDIP, Golkar, PKS, PKB, Gerindra, PAN, Nasdem, Hanura, serta Demokrat, serta bakal calon pasangan dari jalur perseorangan, Agus Bandono dan Adi Susilo.

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com