PSHT Ngawi Bawa Pulang Juara Umum di Kejurnas Pencak Silat Airlangga Cup V

PSHT Ngawi Bawa Pulang Juara Umum di Kejurnas Pencak Silat Airlangga Cup V. Foto-IG/tyok_jantra


SURABAYA – Ratusan pesilat dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul di Surabaya sejak 23 Juli 2017 lalu. Para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) itu mengikuti sebuah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Airlangga Cup V yang diselengarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pencak Silat Setia Hati Terate Universitas Airlangga.

Memperebutkan piala rektor Universitas Airlangga, mereka bertanding dalam berbagai kategori yang terdiri dari kategori usia dini dari 9 sampai 12 tahun, pra remaja 12 sampai 14 tahun, remaja 14 sampai 17 tahun, dan dewasa 17 sampai 35 tahun.

Ngawi, salah satu Kabupaten dengan pesilat yang sudah melegenda turut serta mengirimkan timnya dalam kejurnas PSHT kali ini. Dengan mental dan jiwa pencak yang mereka miliki, tim PSHT Ngawi yang tergabung dalam Sasana Widodo Putra berhasil meraih Juara Umum 1 untuk kategori Remaja dan Juara Umum 2 secara keseluruhan.

Selain itu, predikat Pesilat Terbaik Putra kategori Remaja juga disandang oleh tim Ngawi atas nama Zhulvan Fuad. Adapun rincian medali yang didapatkan untuk kategori Remaja (5 Emas , 3 Perak, dan 4 Perunggu), sedangkan kategori Pra Remaja : 1 Emas, 1 Perak, dan 1 perunggu.

PSHT Ngawi Bawa Pulang Juara Umum di Kejurnas Pencak Silat Airlangga Cup V. Selamat atas keberhasilannya, semoga mampu memberikan manfaat dan tetap selalu mengukir prestasi pada setiap event – event lainnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com