Putri Pariwisata Indonesia Beli “Keripik Pejabat” Ngawi dan Kirim Lewat PaketPos

Putri Pariwisata Indonesia bersama Bupati Ngawi, Kepala Kantor Pos, dan Pemilik Keripik Pejabat berfoto bersama di Stand. Foto-IG/KantorPosNgawi


NGAWI – Gebyar Pameran Produk unggulan Koperasi Usaha Mikro dan Kecil dan Menengah 2017 yang diselenggarakan bersamaan dengan ajang Ngawi Batik Fashion kemarin 21-23 Juli 2017 memberikan berkah untuk para peserta pameran yang merupakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Ngawi.

Seperti halnya salah satu produk unggulan dari kota Bambu ini, “Keripik Pejabat” disambangi oleh Putri Pariwisata Indonesia, Lois Merry Tangel. Didampingi oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, Lois membeli Keripik yang berbahan singkong dengan kemasan yang memang berbeda itu.

Putri Pariwisata Indonesia Beli “Keripik Pejabat” Ngawi dan Kirim Lewat PaketPos. Bukan hanya membeli, Lois juga langsung mengirimkan “Keripik Pejabat” yang dibelinya itu menggunakan PaketPos yang memang disediakan di lokasi stand.

Yonahes Teguh Santosa, Kepala Kantor Pos Ngawi yang turut mendampingi bintang tamu Ngawi Batik Fashion 2017 ini menyampaikan bahwa Kantor Pos selalu aktif mendukung kegiatan UKM di Ngawi salah satunya dengan member khusus bagi pengiriman produk.

Dalam acara yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Ngawi ini, Kantor Pos Ngawi juga memberikan fasilitas kirim gratis produk – produk UKM yang dibeli di stand berlogo khusus ke seluruh area Jawa Timur dengan berat maksimal 1 Kg.

Tentunya dengan dukungan dari pemerintah dan juga elemen – elemen lain, para pelaku UKM di Ngawi akan semakin dimudahkan dalam memasarkan produknya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest