Qurban Bersama Untuk Sesama Muhammadiyah Ngawi

Qurban Bersama Untuk Sesama Muhammadiyah Ngawi. Foto-rsp


PITU – Hari Raya Idul Adha memang waktu yang sangat tepat membuat sebuah agenda sosial. Selain sebagai bentuk menjalankan perintahNya, pengabdian masyarakat, juga sebagai salah satu rangkaian peringatan Milad Muhammadiyah ke-108, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngawi mengajak seluruh elemennya Qurban Bersama Untuk Sesama di Desa Ngancar, Kecamatan Pitu.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, 3-4 September 2017 itu diikuti oleh seluruh elemen Muhammadiyah di Ngawi, sekolah Muhammadiyah, Amal Usaha Muhammadiyah, dan lain – lain.

Beberapa agenda yang diusung dalam kegiatan yang disupport oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Muhammadiyah ini antara lain Bazar Sembako Murah, Bazar Pakaian Pantas Pakai, Pembagian Daging Qurban, dan Perkemahan Hisbul Wathon yang diikuti oleh sekolah – sekolah Muhammadiyah di lingkungan Ngawi.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Ony Anwar nampak hadir sebagai undangan sekaligus memberikan apresiasi terhadap aktivitas sosial dari Muhammdiyah Ngawi ini. Ony Anwar didampingi perangkat desa dan pengurus muhammadiyah membuka acara dengan pemukulan drumband.

Kegiatan berjalan lancar yang dihadiri pula oleh perangkat Desa Ngancar, warga Desa Ngancar, dan perwakilan anggota Muhammadiyah se Kabupaten Ngawi. (kn/rsp/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com