Ratu Menyok, Ratunya Cassava Cheese Cake Khas Ngawi

NGAWI – Memang yang muda yang berkarya penuh dengan sesuatu yang menginspirasi. Rizki Satya, pemilik Toko Kue di Ngawi ini baru – baru ini meluncurkan sebuah produk kue baru yang mengambil bahan baku khas Ngawi yaitu singkong.

Berbekal dengan pengetahuannya membuat adonan kue inilah Rizki Satya berhasil menciptakan Makanan Khas Ngawi yang dilaunching pada acara Festival Kuliner Khas Ngawi pada April lalu.

Cassava Cheese Cake, itulah yang dibuatnya untuk melengkapi jajanan khas Ngawi yang kekinian. Oleh oleh baru Khas Ngawi yang Anti-Mainstream ini adalah kue yang berbahan dasar singkong dipadu dengan gurihnya keju dan lumernya coklat. Ratu Menyok, Ratunya Cassava Cheese Cake Khas Ngawi. Begitulah Rizki memberikan branding untuk produknya ini.

Rizki menjelaskan bahwa saat ini ada dua varian topping yang dibuat, yakni :

  1. Cassava Cheese Ccake Chocolate Oreo
  2. Cassava Cheese Cake Chocolate Cheese

Untuk bisa mendapatkan dan merasakan kelezatan Ratu Menyok yang harganya hanya Rp. 40.000 ini, silakan bisa datang ke outlet toko kue Sarang Beleys di Jl. Ronggowarsito 88 Ngawi dan atau di Jl. Dr. Wahidin 24 (depan RSUD Soeroto Ngawi), kamu bisa pesan juga di media pesan BBM : 5B8DDEDD dan atau WA : 082234179729.

Tentunya dengan adanya produk – produk baru jajanan khas Ngawi seperti Ratu Menyok ini akan memberikan warna baru bagi pelaku UKM di Ngawi. Ratu Menyok, Ratunya Cassava Cheese Cake Khas Ngawi, resmi menjadi jajanan khas Ngawi dengan konsep kekinian dan anti mainstream. Itulah inovasi dan kreatifitas UKM – UKM Ngawi yang patut diberikan penghargaan. (KN/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com