Ratusan PNS Ngawi Ikuti Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha

Ratusan PNS Ngawi Ikuti Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha. Foto-Doni


NGAWI – Hari pertama masuk kerja pasca liburan lebaran 2017 dimanfaatkan oleh sebagian besar instansi dan lembaga di Kabupaten Ngawi untuk ber-halal bilhalal. Bersalam-salaman dan bermaaf-maafan, termasuk juga para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Ratusan PNS Ngawi Ikuti Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha. Pemkab Ngawi memfasilitasi acara halal bihalal untuk seluruh PNS Ngawi hari ini, Senin (03/07/2017).

“Halal Bihalal, Reuni, Sillaturrahmi dengan para senior,” ungkap Doni Kristiawan yang mengunggah suasana halal bihalal PNS Ngawi di Pendopo melalui akun Facebooknya.

Seluruh jajaran pimpinan hadir dalam agenda ini. Bupati Ngawi, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Kodim, Polres, dan seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah saling bersalaman dan bermaafan.

PNS Ngawi bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati dan Forpimda

PNS Ngawi bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati dan Forpimda. Foto-Pudi

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Taqobalallohu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum wa ahalahullahu ‘alaik. Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan darimu sekalian dan semoga Allah menyempurnakannya atasmu. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest