Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017

IC Jombang, Salah Satu Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017. Foto-SkysCraperCity


SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyiarkan informasi terkait rencana operasi angkutan lebaran terpadu di Jawa Timur Tahun 2017. Salah satu yang disampaikan adalah informasi Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017.

Dalam informasinya disebutkan keterangan beberapa rute InterChange (IC) jalan tol yang dioperasikan. Untuk arus mudik Surabaya – Ngawi, ada 12 IC dengan rincian 6 IC yang sifatnya fungsional, 3 IC yang belum berfungsi secara operasional maupun fungsional, dan sisanya ada 3 IC yang sudah beroperasional.

Sedangkan untuk arus balik Ngawi – Surabaya disebutkan ada 12 IC yang diantaranya 6 IC untuk fungsional, 3 yang sudah berfungsi secara operasional dan sisanya masih belum berfungsi baik secara operasional maupun fungsional.

Berikut ini adalah rincian dari Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017 :



Semoga mudik tahun ini semakin lancar, adanya Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017 ini mampu memberikan alternatif jalur yang efektif dan efisien untuk para pemudik, serta tentunya tetap hati – hati di jalan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest