Seloondo Ngrayudan Terus Berbenah

Seloondo Ngrayudan Terus Berbenah, Pemasangan Icon Tulisan Seloondo. Foto-FB/WisataNgrayudan


JOGOROGO – Masa liburan sekolah hampir tiba, liburan akhir sekolah, libur Ramadhan, dan Lebaran menjadi rangkaian liburan panjang untuk para pelajar. Tentunya juga bagi para pengajar dan karyawan lainnya.

Wisata Ngrayudan Terus Berbenah dalam menyambut liburan kali ini. Melalui Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Ngrayudan bersinergi dengan masyarakat merapikan dan membuat suasana wahana wisata di Desa Ngrayudan ini semakin indah.

Di mulai pada Jumat (09/06/2017) lalu, Pokdarwis bersama warga melakukan pengecatan di area kolam renang Selo Ondo. Memberikan nuansa yang lebih cerah membuat lingkungan kolam renang ini menjadi semakin gemilang.



Berlanjut dengan pembuatan pondasi tulisan “SELO ONDO” yang menurut info dari sesepuh Pokdarwis hal ini terwujud berkat saweran teman – teman dan facebooker yang peduli dengan kegiatan Pokdarwis.

Seloondo Ngrayudan Terus Berbenah. Senin (12/06/2017) sore, sebuah logo tulisan “SELO ONDO” telah terselesaikan tepat di gerbang bumi perkemahan Selo Ondo (Camping Ground). Berwarna kuning menyala nampak indah dan tentunya spot berfoto bagus bagi para pengunjung.

“Bersama Pokdarwis dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) akhirnya terpasang dengan kokoh. Semakin ngejreng untuk menyambut wisatawan,” ungkap Pokdarwis Ngrayudan.

Pokdarwis Ngrayudan ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur dan relawan yang mendukung terwujudnya setiap tahap dari kegiatan yang diselenggarakan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com