Serahkan Hadiah Umrah, Azzam Mujahid Izzulhaq Temui Aulia di SMPIT Harum Ngawi

AMI Serahkan secara simbolis hadiah umrah untuk Aulia. Foto-SMPIT Harum


NGAWI — Aulia, siswi Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Yayasan Harapan Ummat (Harum) terima kunjungan Azzam Mujahid Izzulhaq di Pondok Pesantren SMPIT Harum, hari ini Rabu (04/01/2017).

Sebagaimana diketahui dalam pemberitaan di akhir Desember 2016 lalu, Aulia adalah seorang peserta kejuaran Karate Tingkat Provinsi Jawa Timur yang telah didiskualifikasi karena lebih memilih mengenakan jilbab dan tidak diperkenankan panitia kejuaraan dan memilih mundur, Jumat (23/12/2016) lalu.

Azzam Mujahid Izzulhaq atau yang biasa disapa dengan AMI, seorang aktivis peradaban islam dan juga Owner/CEO PT. Sukses Mulia Tama memberikan apresiasi kepada Aulia atas keistiqomahannya beragama dengan memberikan hadiah umrah atas kejadian yang dinilai publik sebagai bentuk pelanggaran HAM tersebut.

Sebagaimana dipublikasikan dalam akun media sosial Facebooknya, (25/12/2016) lalu, “Kepada Sang Juara, ananda Aulia, atas keistiqamahamu, perkenankan Paman memberikanmu hadiah berkunjung ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di dua kota suci untuk beribadah Umroh”, janji AMI. Serahkan Hadiah Umrah, Azzam Mujahid Izzulhaq Temui Aulia di SMPIT Harum Ngawi.

Selain silaturahim dengan Aulia, AMI juga bertemu dengan orangtua dan segenap Pengurus Yayasan dan Dewan Azatidz SMP Islam Terpadu Plus Tahfidz Harum Ngawi, Jawa Timur. Dalam pertemuan, AMI menyampaikan bahwa Aulia akan diberangkatkan ke tanah suci-Nya dalam waktu dekat bersama dengan salah seorang ustadz/ustadzah berprestasi dari SMPIT Harum.

Pertemuan pagi tadi diharapkan AMI membuahkan kebaikan, pihaknya merasa silaturahim tersebut sangat menggetarkan hati dan jiwa.

“Mendengarkan kisah-kisah di balik heroisme dan keistiqamahan Aulia, para Asatidz dan pola didik orangtuanya begitu menggetarkan hati dan jiwa. Adalah benar bahwa Al Quran telah menjaga kemuliaan manusia seutuhnya”, papar AMI.

AMI juga menyampaikan di sana ia dapati kesaksian tentang bagaimana kejadian sebenarnya beserta upaya-upaya pemelintiran berita oleh beberapa pihak yg berkepentingan menjadikan kita semakin teguh bahwa kita berada di jalan yg benar. (ern/ske)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest