Sharing Tatanan Pegawai, Sarjono Bawa Tim DPRD Kunjungi Kota Jambi

Sarjono dan Tim diterima oleh Walikota Jambi, H. Syarif Fasha. Foto-MediaJambi


JAMBI – Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi, Sarjono beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kota Jambi, Selasa (11/04/2017). Walikota Jambi, H. Syarif Fasha secara khusus menyambut rombongan dari kabupaten penghasil tempe kripik ini di ruang kerjanya.

Sharing Tatanan Pegawai, Sarjono Bawa Tim DPRD Kunjungi Kota Jambi. Kunjungan Sarjono beserta rombongan ke Jambi ini dalam rangka melakukan sharing perihal tatanan dalam kedisiplinan pegawai, perekrutan pegawai yang sesuai dengan kompetensi pendidikan, dan penempatan kerjan yang sesuai dan butuhkan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami melihat struktural kepegawaian yang ada pada Pemerintah Kota Jambi tertata rapi yang membuat kami menjadikan Jambi sebagai refrensi untuk sharing kali ini,” ujar Sarjono seperti dilansir Media Jambi.

Masih dalam penuturan Wakil Ketua DPRD Ngawi itu, Kabupaten Ngawi saat ini masih banyak kekurangan tenaga kerja yang berkompeten sehingga membuat kami menjadikan Kota Jambi sebagai refrensi dalam perekrutan tenaga kerja yang tidak menyalahi aturan perundang-undangan.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam kepemimpinan Syarif, Kota Jambi memiliki berbagai inovasi yang tercipta mulai dari segi Pendidikan, Kesehatan, serta berbagai inovasi lainnya.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com