SMK Modern Ngawi Gratiskan SPP Untuk Siswa Hafidz Quran dan Dhuafa

NGAWI – Salah satu sekolah kejuruan di Ngawi, SMK Modern Ngawi saat ini tengah menyelenggarakan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2017/2018.

Sekolah yang berlokasi satu komplek dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern di Jalan Ir. Soekarno Ringroad Barat, Desa Grudo Ngawi ini membuka 2 jalur PPDB, yakni Jalur Siswa Berprestasi dan Jalur Reguler.

SMK Modern Ngawi banyak memberikan fasilitas yang bagus kepada calon siswa baru. SMK Modern Ngawi Gratiskan SPP Untuk Siswa Hafidz Quran selama bersekolah. Bukan hanya itu, Yayasan SMK Modern Ngawi juga memberikan Beasiswa sebesar RP. 1.000.000 untuk kegiatan pembelajaran yang diberikan kepada seluruh peserta didik baru 2017/2018. Bagi mereka yang Dhuafa (Yatim Piatu) atau tinggal di yayasan/ panti asuhan akan juga mendapatkan fasilitas gratis biaya SPP selama 3 Tahun.

SMK Modern Ngawi Gratiskan SPP Untuk Siswa Hafidz Quran dan Dhuafa. Selain menempati gedung baru yang megah, salah satu keunggulan dari SMK Modern ini adalah menggunakan Program pembelajaran baru yang berkomitmen untuk menumbuhkan dan mengasah skill entrepeneur bagi setiap siswanya, sehingga lulus nanti bisa menjadi pengusaha/entrepeneur di Ngawi dan daerah sekitarnya.

Adapun kejuruan yang bisa kamu pilih di SMK Modern Ngawi ini adalah sebagai berikut:

  1. Administrasi Perkantoran (AP)
  2. Teknologi Pertanian (TP)
  3. Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ)
  4. Teknik Kendaraan Ringan (TKR/ OTOMOTIF)

Informasi lebih lanjut terkait PPDB SMK Modern tahun ajaran 2017/2018 , Anda bisa menghubungi langsung Contact Person : 0351 743081

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest