SMK Negeri 2 Ngawi Juarai Festival Karya Tari Khas Ngawi 2017

SMK Negeri 2 Ngawi Juarai Festival Karya Tari Khas Ngawi 2017. Foto-IG/smkn2ngawi


NGAWI – Malam yang penuh dengan irama tembang jawa menjadi pengiring gerak langkah dengan perpaduan busana khas dalam Festival Karya Tari Khas Ngawi 2017, Selasa (29/08/2017). Bertempat di gedung Eko Kapti Ngawi, Festival Karya Tari Khas Ngawi tahun 2017 menampilkan penari-penari antar sekolah di Kabupaten Ngawi.

Dalam proses penilaian dewan juri, untuk tingkat SMA dan sederajat keluar sebagai Penyaji Tari Terbaik dan Penari Berbakat dari SMK Negeri 2 Ngawi.

“Alhamdulilah penyaji tari terbaik dan penari berbakat SMKN 2 Ngawi, We Always Fight,” ujar SMK 2 Ngawi dalam akun Instagramnya.

SMK Negeri 2 Ngawi Juarai Festival Karya Tari Khas Ngawi 2017. Dua piala sekaligus diboyong oleh perwakilan dari sekolah yang mempunya slogan Yang terdepan pada kompetensi keahliannya, Berakhlak mulia, Mandiri, Berwawasan lingkungan dan Global ini. Selamat atas keberhasilannya, semoga menjadi penyemangat semuanya.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com