Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel Mbah Tum

Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel Mbah Tum. Foto-KN


NGAWI – Salah satu daerah yang mempunyai makanan khas ini adalah Ngawi. Iya, Soto merupakan makanan yang banyak dijumpai di Ngawi. Selain itu Pecel juga merupakan salah satu makanan khas kota bambu yang memiliki alun – alun terbesar di Jawa Timur ini.

Jika kamu ingin merasakan sensasi makan pecel dan atau menu soto ayam kampung yang maknyus, salah satunya bisa kamu dapatkan di Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel Mbah Tum.

Tempat makan yang menyuguhkan menu spesial Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel ini berada di Jalan MH. Thamrin No. 32. Tepatnya di ujung sebelah selatan jalan Raden Saleh Ngawi.

Tempatnya sangat mudah ditemukan, jika dari alun – alun Ngawi, dari gapura / gerbang utama alun – alun kamu ke arah timur sampai pertigaan kedua setelah lampu merah, posisi warung ada di sebelah utara jalan.

Buka saat sarapan dan juga menyediakan makan malam yang nikmat untukmu bersama keluarga. Dengan kesederhanaan warung ini tidak mengurangi kenikmatan dalam merasakan sensasi sambal pecel Ngawi dan juga soto khas yang luar biasa.




Aneka jajanan ringan juga disajikan sebagai teman makan kamu, seperti tempe goreng, kerupuk, sate ayam, dan juga sate usus. Kamu bisa menikmati segarnya es teh dan atau es jeruk sebagai minumannya. Bagi yang suka hangat atau panas bisa langsung meminta kepada pelayannya. (kn/cse)


Nama : Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel Mbah Tum
Lokasi : Jalan MH. Thamrin No. 32 – Maps
Menu Spesial : Soto Ayam Kampung dan Pecel
Menu Umum : Soto, Pecel, Lethok Pecel, Gorengan
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com