Tambah Ilmune di Kopdar Komunitas Bukalapak Ngawi

Tambah Ilmune di Kopdar Komunitas Bukalapak Ngawi. Foto-Jeeban


NGAWI – Menggandeng Kantor Pos Cabang Ngawi, Komunitas Bukalapak Ngawi selenggarakan acara Kopi Darat (Kopdar) perdana, Minggu (20/08/2017).

Undangan yang disebar oleh Tim Komunitas Bukalapak (Om Jiban) pada laman Forum Bukalapak banyak diteruskan kepada group – group pelaku Usaha Kecil Menengah Kabupaten Ngawi dan sekitarnya. Hadir dalam acara ini selain Om Jiban selaku perwakilan dari Komunitas Bukalapak, juga Om Jhon, Ranger Komunitas Bukalapak Blora sebagai salah satu pembicara.

Puluhan pelaku UKM Ngawi dan sekitarnya termasuk dari Madiun merapat dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Pos Cabang Ngawi ini. Tentunya dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan dari para pelaku UKM khususnya di Ngawi.

Para peserta Tambah Ilmune di Kopdar Komunitas Bukalapak Ngawi ini. Kurang lebih selama 3 jam, yang dimulai dari jam 9 pagi, para pelaku UKM sharing tentang serba-serbi berjualan online. Sesuai dengan tagline acara tambah ilmune, laris dodolane (semakin bertambah ilmunya, laris jualannya) itulah harapan dari para pelaku UKM Ngawi ini. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com