Tampilan Baru Taman Wisata Tawun

Pagar Hits Full Color – Tampilan Baru Taman Wisata Tawun.Foto-Friliya


NGAWI – Salah satu tempat wisata yang sudah cukup dikenal dan ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar Ngawi adalah Taman Wisata Tawun. Lokasi objek wisata ini di Jl. Ngawi – Caruban, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Berjarak kurang lebih 6 km dari pusat kota Ngawi ke arah timur, objek wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, kolam renang, wahana kolam renang anak-anak berupa Waterboom, balok loncat, sarana olahraga, arena memancing, dan juga arena bermain. Terdapat pula berbagai macam binatang di antaranya monyet, burung, dan bulus. Terdapat danau buatan yang dilengkapi dengan perahu kano, serta kebun binatang mini.

Namun baru – baru ini, tampilan baru taman wisata tawun memberikan nuansa yang lebih segar dengan berbagai perubahan. Banyak yang telah di-retouch dan ada pula yang dihilangkan disesuaikan dengan tujuan untuk lebih fresh dan kekinian.

Patung Bulus besar itu kini telah diratakan diganti patung yang baru dengan ukuran lebih kecil tetapi full color, kemudian ada gazebo lengkap dengan beberapa kursi di Taman Bulus.

Tampilan Baru Taman Wisata Tawun. Foto-Friliya

Tampilan Baru Taman Wisata Tawun. Foto-Friliya

 

Selain itu di area taman bagian belakang juga ada tambahan bebek air fiberglass yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung Taman Wisata Tawun ini. Luas kolam renang juga diperlebar. Selain itu ada pagar hits yang full color yang pastinya akan membuatmu tidak tahan untuk berfoto disana.

Nah, jangan sampai kalah nge-hits dengan yang lain ya, buruan segera kunjungi salah satu icon wisata Ngawi ini. Ajak teman, sahabat, kerabat, dan keluarga untuk menikmati tampilan baru taman wisata tawun. (fr/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest