Tepat Sebelum Lebaran Sekda Ngawi Terlantik

Tepat Sebelum Lebaran Sekda Ngawi Terlantik. Foto-KN


NGAWI – Tepat sebelum lebaran, Kamis (22/6/2017), bertempat di Pendopo Wedya Graha, Sekretaris Daeraah (Sekda) Kabupaten Ngawi dilantik. Proses ini tentunya menjadi ujung dari tahapan – tahapan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.

Dari 3 (tiga) pejabat yang sebelumnya diumumkan telah lolos dalam tahapan terakhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah itu akhirnya Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si menjadi yang terpilih.

Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si yang sebelumnya adalah Inspektur Kabupaten Ngawi merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Ngawi, hari ini resmi dilantik langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

Dalam sambutannya, Kanang, sapaan akrab orang nomor satu di Ngawi itu menyampaikan bahwa Sekda merupakan jabatan strategis dalam pembangunan dan pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Ngawi. Ia mengingatkan akan semakin banyak tantangan dengan adanya jabatan yang semakin tinggi.

“Semakin tinggi jabatan, maka semakin banyak pula tantangannya. Saya berharap Sekda yang baru dapat secepatnya menata pekerjaan yang telah kita rencanakan sebab tantangan kita semakin berat untuk mempertahankan Ngawi Ramah dan Spektakuler,” tegas Kanang.

Tepat Sebelum Lebaran Sekda Ngawi Terlantik. Dengan terlantiknya Sekda baru ini sesuai target dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ngawi memenuhi permintaan Bupati Ngawi bahwa sebelum lebaran sudah punya Sekda baru. Semoga amanah dan membawa Ngawi semakin gemilang. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest