Tingkatkan Keahlian dan Kembangkan Karakter, AMM Ngawi adakan Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer

Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer AMM Ngawi. Foto-FB/SMA Muhammadiyah


NGAWI – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Ngawi dalam rangka mengembangkan diri sebagai salah satu cara untuk meningkatkan Keahlian dan Karakter untuk Membangun Bangsa Indonesia khususnya dalam menghadapi program pondok Ramadhan selenggarakan acara Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer.

Tingkatkan Keahlian dan Kembangkan Karakter, AMM Ngawi adakan Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer. Bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 5 Ngawi, acara ini berlangsung selama 2 hari, Minggu-Senin (28-29/05/2017) dengan mendatangkan 4 pembicara.

Supeno ,Spd,M.M. (Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ngawi), Widodo, S.Pd. (Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ngawi), Mukayat Al Amin (Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur), dan Dicky Syatkumullah (Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur), menjadi pembicara dalam diskusi yang sangat bagus ini.

Tak kurang dari 50 peserta yang merupakan perwakilan dari Organisasi Ortonom Muhammadiyah seperti Nasyiatul Aisyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) hadir dalam Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer AMM Ngawi ini mengikuti dengan serius pemaparan materi – materi dari para pembicara.

Para pembicara ini lebih memberikan materi pengertian dasar – dasar Muhammadiyah secara spesifik, memaparkan keberadaan muhammadiyah agar terus membangun generasi yang lebih baik.

Dengan Diskusi Kepemudaan dan Pembekalan Trainer AMM Ngawi ini harapan dari penyelenggara agar para peserta mampu mendapatkan pandangan yang lebih luas dan jelas terkait dengan kader muhammadiyah ke depan.(rsp/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com