TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Ngawi Berikan Panggung Pengembangan Diri dan Keberanian

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Ngawi Berikan Panggung Pengembangan Diri dan Keberanian. Foto-Kn


NGAWI – TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Ngawi (2016-2017) memberikan panggung pengembangan diri dan mengasah keberanian para peserta didik dengan Pentas Seni dan Akhirussanah di Gedung Notosuman Jalan PB Sudirman, Sabtu (13/05/2017).

Agenda akhir tahun ajaran ini dimeriahkan dengan penampilan para peserta didik, aksi hafalan hadist, surat-surar pendek, tari – tarian dan belajar membaca.

Seperti informasi yang diterima oleh KampoengNgawi, Wahyu salah seorang guru TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Ngawi mennyampaikan bahwa agenda serupa diadakan setiap akhir tahun secara rutin.

“Anak-anak ingin tampil. Sekaligus ini juga untuk melatih keberanian dan pengembangan diri anak”, papar Wahyu.

Pihaknya menambahkan anak-anak menampilkan kepiawaian hasil ekstra di sekolah, sempoa seni tari dan seni rupa. Bersamaan dengan pentas seni tersebut dilaksanakan juga hajatan perpisahan.

“Ini bukan perpisahan tapi awal perjumpaan, setiap guru pasti akan ingat pertama kali murid masuk sekolah dan mengikuti perkembangan sampai anak lulus sekolah,” ungkap Wahyu. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com