Ulang Tahun, Forkomsa Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis

Ulang Tahun, Forkomsa Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis. Foto-Nurul


PITU – Forum Komunikasi dan Silaturahim Alumni SMEA Negeri Ngawi (Forkomsa) adalah salah satu forum alumni yang mendedikasikan komunitas di bidang sosial kemasyarakatan.

Tepat di peringatan ulang tahun keduanya, Forkomsa mengadakan Bakti Sosial bertajuk Indahnya Berbagi, bertempat di Dusun Sogen, Desa Dumpelngan, Kecamatan Pitu, hari ini Kamis (11/05/2017). Bakti sosial yang dilaksanakan meliputi pengobatan gratis serta pemberiaran bingkisan untuk warga yang berobat.

“Hari ini tadi yang berobat ada sekitar 150 orang. Baik dari masyarakat sekitar Sogen maupun Jugong,” ungkap Nurul Fatimah Sekretaris Forkomsa.

Dengan dana yang sudah terkumpul, alumni SMEA Negeri Ngawi 1997 ini menjelaskan bahwa kerjasama pihak Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) dan Tim Medis sangat mendukung suksesnya berjalannya kegiatan.

“Kami bekerjasama dengan FKAM dan Tim Medis dari desa setempat”, tambah Nurul.

Forkomsa menargetkan akan mengadakan pengajian dan berbagi takjil bertepatan dengan hari ulang tahun Forkomsa di Bulan Ramadhan mendatang.

Forkomsa sudah dijadikan sarana silaturahim alumni SMEA Negeri Ngawi (kalau sekarang telah berganti nama menjari SKANSA – SMK Negeri 1 NGAWI) mulai dari angkatan 1992 sampai 2000. Jaringan yang dimiliki sudah cukup luas, mencakup Jabodetabek dan Wilayah Surabaya. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com