Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku

NGAWI – Sebagai salah satu bentuk tindak lanjut dari Gerakan 100 Guru Ngawi Menulis 100 Buku yang dicanangkan pada bulan April 2017 lalu, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Ngawi akan menyelenggarakan Workshop Menulis Satu Guru Satu Buku.

Seperti yang disampaikan oleh panitia, workshop ini bertujuan untuk melatih dan membimbing guru untuk menulis mulai dari nol sampai terbit menjadi sebuah buku dan layak untuk dibaca masyarakat umum. Skema dari pelatihan/workhsop ini menggunakan metode in on in selama 32 jam dengan bimbingan secara online.

Adapun pelaksanaan workshop yang menghadirkan nara sumber, Muhammad Ihsan (CEO Media Guru) dan Penulis Eko Prasetyo ini akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 Juli 2017 bertempat di Notosuman Watuwalang. Workshop akan dimulai pada jam 8 pagi hingga 4 sore.

Kegiatan ini merupakan sebuah wujud kreatifitas dan inovasi dari IGI Kabupaten Ngawi dalam rangka mewujudkan Peran Strategis Guru Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Abad 21 Menuju Ngawi Spektakuler. Untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran bisa lihat brosur ini atau silakan menghubungi Matrik Agoes P (08133554511) , Suyono (085331971613), dan atau menghubungi pengurus IGI Kabupaten Ngawi. (kn/alfa)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest